Saturday, June 1, 2013

bukti allah swt adalah iblis Tau ga seh lo. ha...7x


bukti allah swt adalah iblis


Tau ga seh lo.
ha...7x yg jago nepu oloh qs 3:54, 8:30 n yg rajanye setan oloh qs 6:106~109, 7:16~18. Jadi oloh = iblis. Ha...7x

OLO ADALAH TUHAN YANG SAKIT JIWA KARNA SUKA SIKSA ORANG. HA...7X
qs 6:42
42. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat yang sebelum kamu, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kesengsaraan dan kemelaratan, supaya mereka memohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri.
43. Maka mengapa mereka tidak memohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri ketika datang siksaan Kami kepada mereka, bahkan hati mereka telah menjadi keras, dan syaitanpun menampakkan kepada mereka kebagusan apa yang selalu mereka kerjakan.
44. Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.
45. Maka orang-orang yang zalim itu dimusnahkan sampai ke akar-akarnya. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
46. Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah tuhan selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?" Perhatikanlah bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga).
47. Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika datang siksaan Allah kepadamu dengan sekonyong-konyong, atau terang-terangan, maka adakah yang dibinasakan (Allah) selain dari orang yang zalim?"
48. Dan tidaklah Kami mengutus para rasul itu melainkan untuk memberikan kabar gembira dan memberi peringatan. Barangsiapa yang beriman dan mengadakan perbaikan [474], maka tak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati.
49. Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

LIATIN ABIS SIKSA ORANG, N MUSNAHIN ORANG EH SI OLO MUJI DIRINYE SENDIRI. BUKANKAH INI NAMANYE SAKIT JIWA. HA...7X

===============
help me with prayer and purchase books written by me.
Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

=============
Perhatikan :

IBLIS : "Maksiat itu BAIK", (itulah "racun" nya IBLIS)
MUHAMMAD : "Poligami itu BAIK" (itulah "nikmat" nya ISLAM), ngesex sama budak2 juga halal

"MAKSIAT beda beda tipis dengan POLIGAMI karena garis akhirnya tetap SELANGKANGAN, yang menjadikannya beda hanya karena CERAMAH MANIS Manusia berlabel NABI dari ARAB. Katanya, AWLOH lho yang ngizinin asalkan ADILL……!_

Al-Hijr [15:42]
Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang MENGIKUT kamu (Iblis), yaitu orang-orang yang SESAT.

Perhatikan lagi :

Disini AWLOH SWT secara tersirat berfirman : "Orang yang SESAT itu yang ngikut IBLIS dengan MAKSIAT nya."
Apakah MUHAMMAD pengikut IBLIS…….?!

Yang Muslim Harap tabah, n sadar yea…


web eslam yg bahas antikris/dajal http://mureo.com/ artikel pideo yudasnye ledi ga2. Ada ranjang di bawah 2 kambing baphomet/lambang iblis n di bawah kambing ada 2 tombak trisula. Trus cari gambar iblis pegang tombak trisula. Dewa laut poseidon pegang tombak trisula. Di ujung tombak trisula selalu ada lapaz oloh. Di garpu siluman babi cu pat kai juga ada lapaz oloh. Ha...7x nama laen oloh al~mumit artinye sang pembunuh. Makanye oloh suruh lu bunuh diri sbage tanda tobat qs 4:66, 2:54, 2:85, 18:6. Trus ada puluhan ayat jihad suruh bunuh kapir ampe eslam menguasai dunia. Yohanes 8:44 iblis adalah pembunuh manusia. kesimpulan oloh = iblis ato oloh adalah ujung tombak iblis dalem membunuh manusia. Ha...7x


TAU GA SEH LO.
GUE DAPET ILHAM BARU 15 maret 2013.
MATA SATU, LAMBANG ILUMINATI ENTU SIMBOL IBLIS. N KALO LO PUTER 90 DERAJAT MAKA LO AKAN DAPET HAJAR ASWAD ALIAS OLO WTS. HA...7X
MAKENYE MURTAD DARE OLO. HA...7X


MENURUT GUE : ALLAH SWT ADALAH IBLIS.

NAMA LAEN DARE IBLIS ADALAH SETAN,

INI BUKTINYE BERDASARKAN BIBLE N QORAN. HA...7X

hal pertama yang harus kita ketahui adalah kita harus mengenal sifat2 iblis, bae sifat iblis yang tertulis di dalem bible atopun sifat iblis yang tertulis di qoran.

1. iblis adalah penepu alias pendusta.

Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta (yohanes 8:44).


dalam alquran setan adalah penipu berikut ayatnya
Al-A'raf : 22 (QS 7:22). maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

Al-A'raf : 27 (QS7:27). Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.


An-Nisaa : 76 (QS 4:76). Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.
=============================

ayat-ayat menjelaskan secara jelas bahwa setan adalah penipu dan mari kita lihat PENJELASAN ALQURAN TENTANG Allah SWT PENIPU PALING BAE lebih hebat dari tipu daya setan KARNA SETAN PUN DISESATKAN OLO: HA...7X

Al-Anfaal : 30 (QS 8:30).  30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya..



Ali Imran : 54 (QS 3:54). Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Ternyata Allah swt adalah penipu paling bae ?????
Pembelaan islam berkata yang ditipu allah swt kan adalah orang kafir dan para penipu kan wajar, namun jika kita simak lebih seksama pantaskah Tuhan menipu ???? mengapa dengan kuasanya allah swt tidak menyadarkan orang kafir dan jahat mengapa mesti menipu mereka ???? kenapa mesti allah swt memakai sifat-sifat iblis melalui tipu daya

" Katakanlah : "Allah lebih cepat pada tipudaya. Sesungguhnya utusan-utusan Kami menuliskan apa yang kamu tipu-dayakan itu " Qs Yunus 21.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.